Posts

Latest Posts

Beberapa Hal yang Bisa Kamu Lakukan Kalau Besok-Besok Hujan Turun Lagi

JURUSAN HI, JURUSAN HI, JURUSAN HI !!!

Diajak Hidup Sehat Nih! Kuy Nggak? : Review Fitur Hidup Sehat, Yuk! Ruangguru

Review Novel Absolute Justice-Akiyoshi Rikako : Satu-Satunya Novel yang Pengin Saya Sobek Setelah Baca!

Review BRT Trans Purwokerto-Purbalingga : Murah Banget Parah!

Literally Just Me Talking about Kuda

Tips Menghafal Al-Qur'an

Gimana Caranya Dapat Teman dari Luar Negeri? : Review Aplikasi Bottled

Tips Memilih Mushaf Al-Qur'an yang Cocok untuk Menghafal

I Have Goats

2018 International Essay Contest for Young People : My Experience to Join This Event